Minggu, 11 September 2016

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap Terkini

Xiaomi, yg memperlihatkan gadget pada India di bawah nama merek Mi, tampaknya berurusan menggunakan smartphone menggunakan tepi melengkung ke tepi layar menjadi Samsung galaxy S6 Edge. Seperti yang ditunjukkan sang situs Cina yang artinya 'Ponsel Dad', ponsel ini dianggap menjadi Mi Ujung dan  akan dirilis di $ 391 kira-kira Rs 25.950 di bulan Oktober tahun ini. Hebatnya sistem Cosmic Samsung S6 Edge, ponsel utama diakses hari ini dengan tampilan tepi ganda, merupakan seperti yg kini   dapat diakses selama lebih kurang Rs 50.000.Sebelum, laporan kurang lebih pemimpin yang akan tiba seseorang Xiaomi, yg disebut Mi 5, yang melakukan putaran di web. Ditunjukkan Xiaomi Mi lima pula dikatakan memiliki bezel-kurang, edge-to-edge tampilan layar lima inci. Laporan yg berbeda


namun menegaskan bahwa itu akan memiliki layar 5,3 inci layar QHD, 4GB RAM, kamera oessential 16 megapiksel optik yg seimbang, jenis konektor C microUSB, serta smartphone Snapdragon 820 chipset.Xiaomi Mi Edge hadir dengan lima,lima-inci layar ganda tepi menggunakan QHD resolusi layar 2560 x 1440 piksel. Perangkat ini didukung sang Qualcomm snapdragon 808 serta 64 bit prosesor hexa-core serta memiliki 3GB RAM atau 4GB RAM.If datang di bawah sisi kamera telah kamera utama 16 MP serta pula datang dengan sidik jari scanner.Xiaomi Diperkenalkan smartphone baru Xiaomi Mi Ujung dengan memori 32 GB internal dan  GB RAM 4, LCD touchscreen lima Inch Tampilan dari 1440 x 2560 piksel Resolution.Xiaomi Mi Ujung 16 Mp utama, lima Mp Kamera sekunder menggunakan LED flash .Itu datang menggunakan MIUI 7 OS .Xiaomi Mi Edge Harga pada India adalah Rs tidak tersedia. Lebih lebih jelasnya Xiaomi Mi Ujung yg bawah.

https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-mi-edge/

https://www.hpponsel.com/harga-oppo-r7s/



Xiaomi yang pasti akan sesudah semua segmen dalam kategori smartphone serta ingin memastikan bahwa setiap orang pemberitahuan kehadiran mereka di sana. Sekarang saatnya buat kategori layar melengkung yg baru-baru ini dimulai oleh Samsung Galaxy Note Ujung dan  kami melihat perangkat mirip Galaxy S6 Ujung serta Galaxy S6 Ujung + dll diluncurkan di pasar. Pada bocoran terbaru asal Cina terdapat perangkat baru berasal Xiaomi yg ialah olahraga layar ganda tepi serta akan dinamakan sebagai Mi Ujung berdasarkan kebocoran.

Tanggal peluncuran buat Mi Edge juga dikatakan sekitar Oktober tahun ini dan  itu dari berasal akun Weibo Kjuma ini. Terdapat beberapa gambar yg dirilis yang seperti dikatakan gambar mock-up berasal Edge Mi yg Kjuma sudah dirilis oleh menguatkan menggunakan mydrivers. Tidak terdapat update tentang perangkat asal Xiaomi dan  keterbacaan kebocoran dipertanyakan. Xiaomi adalah pada gosip awal pekan lalu untuk 4c Xiaomi Mi yang adalah varian lain asal Mi 4. Ada bocoran ihwal pengujian benchmark AnTuTu pula.

https://www.hpponsel.com/harga-acer-liquid-z205/

 https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-zoom-zx551ml/

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016, Harga Xiaomi Mi Edge baru, Harga Xiaomi Mi Edge bekas, Harga Android Murah 2016, Harga Xiaomi Mi Edge dan Spesifikasi, Harga Xiaomi Mi Edge terkini 2016, Harga Xiaomi Mi Edge di Indonesia, Harga Terbaru Xiaomi Mi Edge 2016, Harga Handphone Xiaomi Mi Edge, Harga Smartphone Xiaomi Mi Edge 2016, Harga  Handphone Terbaru dan Termurah di Indonesia 2016, Kelebihan Handphone Xiaomi Mi Edge, Kekurangan Handphone Xiaomi Mi Edge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar