Sabtu, 24 September 2016

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia M5 punya lubang microUSB dan headset terbuka sehingga tidak usah takut karet penutup rusak meski seiring mengisi daya baterai.Bagian muka terdapat layar berukuran 5-inci, earpiece, mouthpiece, kamera, sensor proximity dan sensor cahaya. Kelebihan Sony Xperi M5 selanjutnya bisa sobat deteknokers lihat pada bagian komponen hardware. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang ditenagai processor tercepat dari Mediatek, yaitu Helio X10. Namun yang menarik dari kamera tersebut adalah teknologi Hybrid Autofocus yang disematkan untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi focus dalam waktu tak sampai 1 detik.

Sony Xperia M5 menjadi salah satu smartphone berkamera 21.5 MP yang ada di pasaran saat ini. Selain resolusinya besar, kamera ponsel ini juga didukung beragam teknologi terkini. Salah satunya adalah kemampuan mendapatkan fokus obyek gambar 0.25 detik.Untuk koneksi USB, di Xperia M5 juga mendukung fungsi USB On The Go (USB OTG). Artinya, Anda bisa pula memanfaatkan smartphone ini untuk membaca flashdisk. Beragam kelebihan yang diberikan Sony pada perangkat terbarunya, pastinya mampu menarik minat sobat deteknokers untuk membelinya.

https://www.hpponsel.com/harga-hp-xiaomi-android/
https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand/

Sony Xperia M5 menjadi pilihan menarik. Selain didukung sensor kamera utama cukup besar dan terbaik besutan Sony, ponsel ini juga mengakomodasi dengan baik pecinta foto selfie lewat kamera depan 13 MP.harga Sony Xperia M5 yang menembus angka hingga Rp. 5 jutaan, tentunya membuat sobat bertanya-tanya.Memiliki sertifikat IP65/IP68, menjadikan dasar bahwa Sony Xperia M5 terbukti sebagai ponsel yang anti air dan debu. Keunggulan ini terdapat pada produk Sony lainnya, yang tentu dibandrol harga lebih tinggi dari Sony Xperia M5. Mengenai harganya, sampai sejauh ini pihak Sony belum membeberkan berapa harga yang akan dilepas pada smartphone barunya tesebut.

Jika dilihat dari kecanggihan dan kelebihan Xperia M5 sebanding jika harganya dipatok seharga 5 Jutaan, karena ponsel ini mampu menyajikan tampilan dan warna yang bagus jika kita lihat dari sudut manapun, selain itu  proteksi layar kaca Scratch- resistant glass nampaknya mampu menahan dari segi goresan.Namun, sejumlah media mengabarkan jika harga Sony Xperia C5 Ultra untuk varian single SIM akan dibandrol dengan harga sekitar 395 USD atau setara dengan Rp. 5.250.000 .

https://www.hpponsel.com/harga-sony-xperia-c/

Jadi mari kita tunggu bersama-sama kehadiran smartphone ini di Indonesia, dan semoga saja harga Smartphone Sony Xperia M5 Dual Sim ataupun harga Xperia M5 Single Sim di negara kita tidak berselisih jauh dengan harga yang kami sampaikan diatas.Seperti flagship Sony, Xperia M5 pun menerapkan konsep unibody.  Dibanding dengan pendahulunya Xperia Z3 Plus yang punya kamera 20,7 MP, ponsel ini punya fasilitas kamera yang lebih baik yaitu 21,5 MP di belakang padahal dari sisi harga lebih murah M5. sementara kamera depan sama dengan C5 Ultra yakni 13MP. Dengan kamera depan segitu besar maka keduanya disebut sebagai ponsel proselfie karena akan menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.



Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru 2016, Spesifikasi Sony Xperia M5, Kelebihan Sony Xperia M5, Kekurangan Sony Xperia M5 Dual, Spek Sony Xperia, Harga Android Terbaru 2016, Spek Lengkap Sony Xperia M5 Terbaru 2016, Harga Terbaru Sony Xperia M5, Daftar Harga Handphone Sony Xperia Terbaru 2016
https://www.hpponsel.com/harga-sony-xperia-m5-dual/

 https://www.hpponsel.com/harga-oppo-mirror-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar