Kamis, 02 Maret 2017

Harga Samsung Galaxy A7 2017 Terbaru 2017 Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy A7 2017 Terbaru 2017 - Semua segmen di atas membutuhkan daya baterai yang cukup besar. Akibatnya Samsung dilengkapi dengan batas baterai 3600 mAh. Tidak mengabaikan komponen akan mempercepat Cepat Mengisi baterai waktu pengisian. Anehnya, Samsung Galaxy A7 telah memeluk 2017 Tipe C port USB yang akan mendorong pengisian dan mempercepat penyampaian dokumen dari PC. Sayangnya, ponsel ini memiliki garis unibody, sehingga baterai tidak dapat dievakuasi.
Cobalah untuk tidak heran jika biaya Samsung Galaxy A7 2017 diperkirakan sangat mahal. Sejak, ponsel ini memiliki sangat Total highlights jaringan. Bukan hanya Ketik-C port USB, inovasi terpasang di dalamnya memiliki Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / AC dan Bluetooth v4.2 Dual Band. Terlebih lagi, ada tambahan termasuk NFC dan rute GPS inovasi A-GPS dan Glonass. Terlebih lagi, tidak ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang kapasitas dari jenis kamera ponsel layar berukuran?

Sama saja dengan biaya Samsung Galaxy A7 2017 mahal, ponsel ini menawarkan kapasitas fotografi seperti kamera ahli. Pada bagian belakang telah ditanamkan kameras 16 Megapixel penentuan dengan unsur-unsur Optical Image Stabilization (OIS) dan LED Flash. Kapasitas kamera yang lebih baik dari yang diharapkan, namun tidak dapat dimanfaatkan untuk merekam video 4K. Dengan demikian pasangan seharusnya senang dengan Full HD 1080p tekad video di 30fps. Untungnya ponsel OIS menerima inovasi ini, sehingga perekaman video tetap jelas dan halus.

Di samping depan, Samsung Galaxy A7 (2017) tergantung pada kamera penentuan 16 Megapixel dengan gap yang lebar f / 1.9. Kedua kamera memiliki pembukaan f / 1.9, sehingga dapat diandalkan untuk menangkap menit dalam kondisi cahaya rendah. Dilengkapi dengan ini, Galaxy A7 (2017) siap untuk menarik pembeli yang suka selfie. Sayangnya, ponsel ini tidak dapat diadakan individu semura, sejak 2017 biaya Samsung Galaxy A7 dievaluasi sangat mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar