Minggu, 16 April 2017

Harga Oppo F3 Plus Terbaru

Harga Oppo F3 Plus Terbaru
Oppo F3 Plus – Ini akan menjadi smartphone Selfie Expert paling tangguh dari Oppo yang telah disiapkan untuk menggebrak pasar smartphone global pada tahun 2017 ini. Dari berbagai gambar yang terlihat, Oppo F3 Plus membawa penampilan menarik khas Oppo dengan tampilan mewah dan elegan dengan body metal, setiap sudut yang sedikit melengkung serta layar 2.5 D Glass yang memberikan kesan sedikit lengkungan pada sisi layarnya.

Jika dilihat lebih detail, Oppo F3 Plus terlihat seperti Oppo R9s yang diupgrade dengan dual kamera selfie 16 +8MP. Tetapi yang paling menarik tentu harganya Oppo F3 Plus yang sangat kompititif sekitar 5,5 Jutaan saja.

Seperti Oppo Selfie Expert sebelumnya, HP ini juga memiliki kemampuan kamera selfie yang special. Pada kamera depan Oppo menyematkan dual kamera beresolusi 16 MP + 8 MP yang membuat foto selfie menjadi lebih sempurna. Dengan dual kamera ini Oppo F3 Plus mampu menghasilkan efek foto bokeh yang menarik. Begitu juga ketika selfie bareng dengan teman – teman ataupun sahabat akan semakin menarik dengan kedua lensa yang mampu mengambil wide angle 120 derajat. Sementara pada kamera belakang Oppo F3 Plus memiliki resolusi 16MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Dengan kemampuan kamera ini jelas terlihat jika Oppo F3 plus akan bersaing head to head dengan Vivo V5 plus yang sebelumnya jadi smartphone selfie terbaik berkat kamera depan 20MP + 8 MP lengkap dengan LED flash.

Untuk sektor displaynya, smartphone ini memakai teknologi layar IPS LCD dengan lebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x 1920 piksel ( Full HD ), dan memiliki ketahan sangat baik ketika terjatuh maupun goresan berkat pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Layar 6.0 inchi ini dikemas dalam dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan berat yang mencapai 185 gram.

Hardware lainya yang dibawa Oppo F3 Plus terlihat begitu tangguh seperti Prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Perpaduan hardware ini mampu menghasilkan kinerja multimedia yang responsif dan cepat, baik ketika multitasking ataupun bermain game. Dan ketahanan baterai Oppo F3 Plus juga begitu baik dengan kapasitas yang mencapai 4000 mAh, dan Oppo F3 Plus tentunya juga telah dilengkapi dengan fitur pengisisan cepat VOOC fast charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar