Selasa, 23 Agustus 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terkini 2016 dan Spek RAM 4 GB

Kecenderungan antara dua versi terbatas dengan berukuran layar (lima,7 inci), resolusi (2560 x 1440 piksel), built-in baterai (3.600 mAh) serta kamera. Kedua versi akan dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dengan sensor gambar Sony (IMX 295), dan  image stabilizer optik. Kamera menghadap ke depan dikatakan tiba di lima MP.

Versi Pro ialah pada mana penemuan konkret terjadi. Dari analis China Pan Jiutang, Xiaomi artinya sisakan-clock yg lebih tinggi Snapdragon 820 buat Mi Note 2 Pro, yang itu memanggil Snapdragon 823. Selain prosesor yang lebih cepat, Mi Note dua Pro juga harus tiba membawa lebih poly memori. Buzz ialah bahwa hal itu mungkin memiliki 6 GB RAM on board serta kolosal 256 GB memori internal. Dengan peralatan ini, Xiaomi Mi Note 2 Pro bisa mengatasi elit smartphone, seperti Edge Samsung Galaxy S7 serta LG G5.

Beberapa laporan baru sudah dirilis yang membagikan Produsen smartphone Cina eksklusif bersiap-siap buat fitur layar melengkung terlihat dalam seri Galaxy Edge. Xiaomi termasuk dalam rumor itu, sehingga kita bisa melihat tampilan melengkung di perangkat baru Mi Note dua saat itu meluncurkan. Rumor ini belum diverifikasi sebagai akibatnya kita harus permanen skeptis hingga isu lebih lanjut tiba pada.

Xiaomi dikabarkan memiliki 2 versi asal segar Mi Catatan pada toko buat kita: versi normal, disebut Mi Note dua, serta versi yg lebih kuat, dianggap Mi Note dua Pro. Yuk kita pertama kita lihat standar Mi Catatan 2. Versi yang relatif lebih lemah akan dilengkapi menggunakan Snapdragon 820 prosesor, RAM 4 GB dan  32 GB memori internal, mirroring apa yg sudah kita lihat sejauh tahun ini di Mi lima dan  LG G5.

Harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru 2016, Harga Xiaomi Mi Note 2 baru, Harga Xiaomi Mi Note 2 bekas, Harga Xiaomi Mi Note 2 dan spesifikasi, Harga Xiaomi Mi Note 2 terkini

Selengkapnya : https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar